Pages

Banner 468 x 60px

Sabtu, 11 Januari 2020

Deskripsi Khilbi

0 komentar
Assalamualaikum WR.Wb
Haloo semuaa...haloo semua...eheheeh, apaansi :v. Haloo gays sebelumnya aku akan memperkenalkan diri lebih jauh lagi, karena ada pepatah yang mengatakan "tak kenal maka tak sayang". Soo.. pertama-tama perkenalkan namaku Roykhan Khilbi Yasir, biasa dipanggil abi. Aku anak ketiga dari tiga bersaudara. Aku bersekolah di SMPIT Luqman Al-Hakim. Sekarang aku duduk dikelas 9, dan sebentar lagi akan akan meninggalkan sekolahkuuuuu,yuuhuu. Aku juga cukup banyak mengikuti kegiatan sekolah. Aku juga cukup aktif disekolah, aku mengikuti 2 organisasi disekolah, yaitu OSIS dan Dewan Penggalang. Aku sangat suka mengikuti banyak kegiatan karena aku bisa mendapat banyak pengalaman dan mendapat banyak ilmu, bukan hanya dari pelajaran dikelas. Berbicara tentang pelajaran dikelas, aku sangat menyukai pelajaran bahasa arab, PAI, tahsin, tahfidz, dan biologi. Pelajaran yang aku kurang suka adalah matematika dan PpKN. Kalo kegiatan disekolah tadi udah, sekarang kegiatan yang sering saya lakukan dirumah nih gays, kegiatan yang sering aku lakukan dirumah adalah main hp, rebahan, dan menonton TV, mendengarkan musik, dan menonton Youtube. Itu siih sama kaya hobi yaa :v. Kalo tentang musik niih, aku paling suka dengan musik genre pop, karena enak aja didengar. ngomong-ngomong aku juga tipe orang yang suka makan :v. kalo ngomongin makanan nih yaa, aku paling suka dengan ramen, beef, chicken, bakso, mie, dan makanan yang memiliki rasa yang cukup pedas. Kalo kalian sayang maa akuu bolehlah bawain makanan tadi ke rumah..heheehhe. Ok mungkin cukup segitu saja yaa, kalo kalian masih ingin tau lebih lanjut lagi tetang aku, kalian bisa follow ig akuu @roykhan.khilbi dan jangan lupa untuk transfer minimal 25k untuk tau info tentang akuu :vv huahuahuahuaha. Ok cukup sekian dulu yaa, jangan menilai orang dari luarnya saja, tetapi kenalialah dia lebih dalam, mungkin yg spesial ada didalamnya, oke sekian, Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar