Pages

Banner 468 x 60px

Minggu, 12 Januari 2020

Deskirpsi Aufa

0 komentar
Haloo Gays, kenalin saya Aufa...  disini saya akan lebih mengenalkan diri saya lebih dalam lagi tapi singkat aja yaa.. penasaran? baca terus yaa. Jadi saya bersekolah di SMPIT Luqman Al-Hakim itu atas kemauan orang tua saya, tapi berkat kemauan orang tua saya itu, saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya, dan Alhamdulillah berkat itu saya dapat mengikuti berbagai macam lomba, seperti contohnya karya tulis ilmiah, LPSN, GSAM dan lain sebagainya. Saya juga cukup aktif dalam berorganisasi loh gays, saya mengikuti organisasi OSIS juga Dewan Penggalang dan berkat itu pula saya dapat menambah ilmu saya dalam berbagai bidang seperti contohnya life skill, sepertinya cukup perkenalan singkat dari saya selebihnya.. Keep Smile and Have a Nice Day!!

0 komentar:

Posting Komentar