Pages

Banner 468 x 60px

Selasa, 14 Januari 2020

Deskripsi Kelompok

0 komentar

Assalamualaikum Wr.Wb
Minasan kon'nichiwa !!! hehehehe... openingnya mirip sama youtuber yang kalian kenal kan wkwkwk.. oke lanjut kan, jadi perkenalkan saya sebagai penulis sekaligus penyunting blog Aufa Fawwaz akan mendeskripsikan tentang teman-teman kelompok saya nih wkwk, jadi dimulai dari profil  masing-masing dulu ya, eeit.. sebelumnya saya belum memerkenalkan  teman-teman saya ya wkwk, jadi yg pertama ada saya sendiri Aufa Fawwaz, kemudian ada Fikri Briliantama, lalu  ada Roykhan Khilbi, serta ada juga Alluga lungit. Lanjut ya, mereka bertiga (Fikri, Abi, dan Alluga) berasal dari MI Luqman Al-Hakim, sedangkan  saya (Aufa) berasal dari SDN Karangjati 01. Kalau misal kalian kenal dengan kami, pasti kalian paham betul kalau misal kami itu selalu pergi atau bersosialisasi bersama, sering mengobrol dikelas dari mulai pelajaran  sampai kegiatan sehari-hari. Jadi sewaktu mendengar kabar dari kelas sebelah bahwa ada tugas kelompok dari pelajaran TIK, maka kami langsung membuat kelompok berempat, walau waktu itu pelajaran TIK belum ada jam dikelas kami. Yaah, karena kebersamaan itulah kita akan sulit melupakan nantinya, apalagi sebentar lagi kita akan manghadapi UN yang artinya tidak lama lagi kita akan saling berpisah menempuh jalan hidup masing-masing, ada yang bersekolah di SMA, SMK, MAN or lain sebagainya, so untuk itu kita saling mendo'akan yang terbaik satu sama lain. Sekiranya cukup sekian dari saya, saya atas nama teman-teman mengucapkan "enjoy reading" yaa, jaa mata ne..
Wassalamualaikum Wr.Wb

0 komentar:

Posting Komentar