Pages

Banner 468 x 60px

Minggu, 12 Januari 2020

Deskripsi Alluga

0 komentar
Konichiwa minna-san,  kenalin saya Alluga yah seperti yang sudah kalian lihat diatas ya mwuehehe..
di artikel ini saya akan mengenalkan diri saya lebih dalam lagi,  tapi singkat saja ya.. penasaran? baca terus yaa. Jadi saya bersekolah di SMPIT Luqman Al-Hakim itu atas kemauan saya sendiri, berkat kemauan yang kuat, saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelum-sebelumnya, seperti saya menjadi lebih aktif berorganisasi, megikuti banyak sekali kegiatan-kegiatan sekolah serta berkat keaktifan dari berorganisasi dan do'a orang tua, saya dapat mengikuti bermaacam-macam kegiatan dan dapat menambah wawasan serta ilmu dari kegiatan tersebut, seperti contohnya kegiatan paskibra dan lain sebagainya. Sepertinya cukup perkenalan singkat saya selebihnya.. Ja Mata ne..

0 komentar:

Posting Komentar